Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

kata - kata untuk para perokok

kata - kata untuk para perokok
kata - kata untuk para perokok
kata - kata untuk para perokok ? hah emang ada kata - kata untuk para perokok ? ada  ..
kalo mau tahu langsung baca yuk.
kata - kata untuk para perokok ( darwis tere liye )

BACA JUGA KATA-KATA MUTIARA LAINNYA DISINI

  • kata - kata untuk para perokok 

Keuntungan bersih PT HM Sampoerna tahun lalu (2012) adalah 9,8 triliun rupiah. Kalau gaji kalian adalah 10 juta/bulan, maka kalian butuh nyaris 1.000.000 bulan bekerja agar menyamai untung perusahaan rokok ini.

Nah, ironinya adalah mayoritas perokok di negeri ini, penghasilannya paling mentok Rp 1 juta/bulan. Uang dibakar. Mengalahkan pengeluaran untuk pendidikan, gizi, kesehatan.

Siapa yang paling kaya dengan adanya bisnis rokok? Petani tembakau? Pemerintah lewat cukai? Buruh perusahaan rokok? Omong kosong!! Yang kaya adalah pemilik perusahaan--yang keluarganya bahkan menyentuh rokok pun tidak. Silakan buka datanya, ribuan buruh pabrik rokok di PHK karena mereka mulai menggunakan mesin, dan impor tembakau dari luar semakin besar, tembakau petani lokal semakin tidak dipakai.

Berhentilah heroik sekali membela rokok hanya karena kita merokok. Mereka pemilik perusahaan untung habis2an, kita justeru ngasih uang, tekor kesehatan pula.

Panggil sisa kepedulian kita. Nurani kita.

  • kata - kata untuk para perokok 

kata - kata untuk para perokok
kata - kata untuk para perokok

Perokok itu tidak mau paham logika ini: kalau mereka jatuh sakit karena rokok tersebut, maka yang repot adalah orang lain.

Pun tidak mau paham: kalau mereka memang sehat-sehat saja, boleh jadi orang2 tersayang merekalah yang jatuh sakit akibat kebiasaan buruk tersebut.

Berhentilah sebelum terlanjur kadung dua hal tersebut terjadi. Dan bagi adik2 remaja, jangan coba2, itu bukan hal baik yang menarik dicoba.


  • kata - kata untuk para perokok 

PEROKOK ITU SAMA SEKALI TIDAK KEREN
Rokok bukan membuat cowok lebih jantan, malah bisa menjadi ( maaf ) impotensi

  • kata - kata untuk para perokok

Janganlah menyuruh anak2 kita yang masih SD membeli rokok di warung. Di luar negeri, di tempat yang bebas-sebebasnya pun, tidak ada orang tua yang bisa menyuruh anak2 mereka membeli rokok--karena ada batas minimalnya membeli rokok.

Kalau mau merokok, beli sendiri, gunakan kaki dan tangannya.

Baca juga :



Itulah kata- kata untuk para perokok, alias sindiran .. hehe :) bebaskan indonesia dari asap rokok :)

tag : kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok, kata - kata untuk para perokok

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "kata - kata untuk para perokok"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA