Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Kita Semua adalah Guru!

Penulis : Indra Saputra
Penulis : Indra Saputra. Sering aktif di twitter. Follow aja @RajaTimelineL4L


Kau Tahu, kita semua adalah Guru.
Bagi yang sudah menikah, kalian adalah Guru bagi anak-anak kalian, yang membimbingnya, yang mengajarinya, yang menanamkan ilmu pertamanya. Jadilah guru terbaik untuk mereka.

Kau tahu, kita semua adalah Guru.
Bagi yang belum menikah, kita semua adalah calon guru untuk anak-anak kita nanti, jadi belajarlah untuk menjadi guru terbagi bagi mereka nanti.

Sadarlah, kita semua adalah Guru.
Bagi kalian yang punya adik, kalian adalah guru mereka, mereka sering mencontoh kalian, maka ajarkanlah hal-hal baik. Seperti rajin membaca, rajin beribadah.

Kita semua adalah Guru.
Mungkin ada seseorang yang betul-betul menyukai kita. Betul-betul ingin menjadi seperti kita, maka jadilah pribadi yang baik, maka mereka juga akan meniru yang baik-baik dari kita.

Hei, kita semua adalah Guru.
Bagi teman-teman terbaik kita, dia akan belajar banyak dari kita apabila kita banyak melakukan hal-hal positif, dan kita akan belajar banyak belajar dari mereka pula.

Oke, terakhir saya tegaskan. Kita semua adalah guru.
Yang utama dan yang pasti adalah guru untuk diri sendiri. Kitalah yang akan mengajarkan dan yang akan membawa pikiran, mau dibawa kemana? mau diajarkan apa? Mau diajarkan ke positif silahkan, mau dibawa ke hal negatif, terserah. Karena kau adalah Gurunya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kita Semua adalah Guru!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA