Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Artikel Tambah Pengetahuan | Artikel menambah pengetahuan

Artikel Tambah Pengetahuan | Artikel menambah pengetahuan - Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, kemarin kita membahas tentang Info-Info kesehatan dan kali ini kita membaca Artikel yang menambah pengetahuan berikut yuk. Mari dibaca :)


1. Menurut penelitian, kamar berantakan menandakan kalau pemiliknya mungkin orang yang kreatif dan berani menghadapi tantangan. [HealthMeUp]

artikel menambah pengetahuan
artikel menambah pengetahuan




2. Kepercayaan di Tibet, jika menemukan kotoran anjing di depan pintu adalah tanda beruntung dan bisnis akan baik di hari itu.


artikel menambah pengetahuan
artikel menambah pengetahuan



3. Pembuluh darah di otak kita jika dibentangkan maka akan berjarak 100.000 mil. setara dengan berkeliling bumi 4kali.


artikel menambah pengetahuan
artikel menambah pengetahuan



4. Keroncongan tidak hanya terjadi bagi yg lapar. Jika ada makanan dalam perut, maka bunyi yg dihasilkan akan sedikit lebih tenang dan pelan


artikel menambah pengetahuan
artikel menambah pengetahuan



5. Surat cinta tertua di dunia berumur 4200 tahun ditemukan di lembah Niffer 150 km dari kota Baghdad, Irak



6. Buah sirsak dapat membunuh parasit, memperbaiki masalah organ hati, mengurangi demam, dan membantu mengobati pilek dan flu.



7. Madeline Albrecht asal Ohio, berhasil memecahkan rekor dunia sebagai pengendus kaki dan ketiak orang lain terbanyak di dunia (5.600 orang).



8. Tahukah Anda, bila disamakan dg komputer maka otak kita memiliki kapasitas lebih dr 1000 terra byte. Kita hanya memakai sebagian kecil saja.



9. Menahan bersin dengan menutup hidung erat-erat dapat merusak pendengaran Anda.



10. Menggambar dapat menjadi salah satu sebuah terapi emosi. Apapun hasil gambarnya, bisa bikin Anda lebih lega dan teralihkan fokus marahnya.



Artikel Tambah Pengetahuan | artikel menambah pengetahuan



11. Saat kita tidur, tubuh memproduksi hormon vasopressin yang dapat menghambat pengeluaran urine saat tidur.



12. 1 tetes air hujan yang jatuh dari langit, efeknya sama dengan benda seberat 1kg jatuh dari ketinggian 10cm.



13. Tahukah Anda kalau bernyanyi-nyanyi sambil mandi pagi mempunyai efek baik bagi denyut jantung dan menurunkan risiko penyakit jantung.



14. Sebelum tahun 2013, ilegal bagi wanita untuk memakai celana di Paris (harus memakai rok).



15. Penelitian membuktikan bahwa bayi yang masih dalam kandungan sudah diperdengarkan musik akan tumbuh lebih sehat dan pintar.



16. Selain berkurangnya konsentrasi, kekurangan cairan dalam tubuh juga bisa mengakibatkan sakit kepala,



17. Baik putih telur ataupun kuning telur mengandung 13 jenis mineral yang penting untuk tubuh, di antaranya adalah kalsium, magnesium, besi, potasiu, sodium, dan selenium. Telur juga mengandung asam amino esensial yang membantu kemampuan tubuh dalam menyerap kalori.



18. Tertawa merupakan kegiatan menyenangkan yang ternyata bermanfaat bagi otak. Saat tertawa, tubuh melepaskan hormon endorfin yang membantu menurunkan tingkat stres. Mengurangi stres secara jangka panjang baik untuk kesehatan otak. Tertawa juga dipercaya bisa membantu membuat seseorang lebih terbuka terhadap ide dan pendapat baru. - 



19. Perlu kamu ketahui bahwa seledri memiliki kandungan air yang tinggi sehingga cocok untuk diet. Jenis sayuran ini selain cocok untuk dimakan langsung juga cocok untuk dimasak dan dibuat jus.



20. Menambah garam ekstra dalam makanan akan meningkatkan jumlah air dalam tubuh. Hindari hal ini agar perut tidak buncit.

Demikianlah Artikel Tambah pengetahuan. Semoga menambah pengetahuan anda yah :) Info lainnya ada disini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Artikel Tambah Pengetahuan | Artikel menambah pengetahuan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA