Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Hebat, Sinar Matahari Malah Digunakan Untuk Melukis. Gimana Ceritanya?

Sinar matahari memang banyak kegunaanya, selain untuk menghangatkan dunia, memberi kehidupan makhluk hidup, membantu beberapa keperluan manusia, seperti diantaranya menjemur pakaian dan lain sebagainya. Tak hanya keperluan yang umum saja, rupanya ada seorang seniman jenius yang mampu menciptakan lukisan dari sinar matahari. Kok Bisa?



Seperti yang dilansir dari Liputan6.com Seniman bernama Michael Papadakis asal colorado ini memanfaatkan sinar matahari untuk membuat lukisan, sinar matahari tersebut disorotkan ke kayu. Dan lukisan seperti ini tergolong sangat baru di dunia seni lukis.

"Ketika saya berada di Tiongkok, temanku memiliki kaca pembesar yang terletak di mejanya, dan saya melihat matahari yang menerangi jendela ke kaca pembesar," kata Papadakis dilansir dari Caters News.



Otak Michaelpun bekerja dan langsung mempunyai ide bahwasannya ia bisa menggunakan pantulan dari kaca pembesar untuk digunakan sebagai alat melukis, dan tentu saja dengan bantuan sinar matahari.

Lokasinya yang berada di Golden, Colorado menguntungkan keinginannya tersebut. Sinar matahari disana cukup banyak dalam setahun. Sehingga diapun memanfaatkan tersebut untuk latihan selama lima tahun.

Michael memfokuskan sinar matahari dari pantulan kaca pembesar ke papan sehingga terbentuk warna hitam terbakar. Warna itupun diolah menjadi beberapa lukisan seperti : Panorama alam, binatang, dan lain-lain.



Michael menambahkan bahwasannya setiap gambar dapat memakan waktu hingga 30 jam, hal tersebut tergantung dari tingkat kesulitannya.

"Selain untuk menghasilkan gambar yang tidak biasa, pembuatan dalam lukisan tersebut juga dapat menjadi pertunjukan yang hebat," Michael melanjutkan.

Baca Juga artikel sebelumnya : Fakta-Fakta Kembaran yang menarik

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Hebat, Sinar Matahari Malah Digunakan Untuk Melukis. Gimana Ceritanya?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA