Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

#3 Berita Terheboh Minggu ini

3 Berita Terheboh Minggu ini - Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, apa kabar nih? Sudah Lama nih admin tidak memposting Berita terheboh minggu ini.

Dalam dunia berita memang selalu saja ada berita-berita terheboh yang menarik perhatian masyarakat. Nah Berikut Berita terheboh minggu ini (20-24 Maret 2016) VERSI BLOGGER JEMO LINTANK :

Berita Terheboh Minggu ini Yang pertama :

#3 Berita Terheboh Minggu ini
#3 Berita Terheboh Minggu ini

Dari http://majalahfokus.com

Flu Burung Mulai Merebak, Hindari Unggas Sakit atau Mati

Jakarta, Matinya puluhan unggas di kawasan Cilandak 17 Maret 2016 lalu yang dinyatakan akibat virus Avian Influenza atau Flu burung, membuat masyarakat khawatir flu burung akan kembali merebak.

Mengingat adanya bahaya mengancam di balik virus yang biasa menjangkiti burung dan mamalia ini, Menteri Kesehatan mengimbau masyarakat untuk waspada, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
“Upaya yang dapat dilakukan masyarakat adalah menghindari kontak dengan unggas sakit atau mati mendadak, jaga kebersihan diri dan lingkungan dengan berperilaku hidup bersih dan sehat,” kata Menteri Kesehatan, Nila F Moeloek, dalam rilisnya, (23/3).

Untuk meningkatkan kewaspadaan, sebaiknya masyarakat mengingat kembali gejala terinfeksi Flu Burung yaitu demam atau panas tinggi, batuk dan sakit tenggorokan. Jika ada gejala tersebut masyarakat diminta segera berobat ke Puskesmas.

Sedangkan gejala yang perlu diwaspadai adalah, saat demam lebih dari 38 derajat celcius, batuk, sakit tenggorokan, pilek dan juga mempunyai faktor risiko seperti kontak dengan unggas sakit atau mati, mengolah unggas dan produk unggas seperti telur, dan kontak dengan kotoran unggas.

Perlu diketahui, bahwa virus ini menular melalui udara, kontak dengan makanan, minuman, sentuhan. Namun, virus ini akan mati dalam suhu yang tinggi, untuk itu sebaiknya setiap makanan dimasak matang, dan jangan lupa selalu mencuci tangan dengan antiseptik.(*mw)

Berita Terheboh minggu ini yang kedua :

Sumber : http://www.beritasatu.com

Demo, Sopir Taksi dan Gojek Sempat Adu Pukul

#3 Berita Terheboh Minggu ini
#3 Berita Terheboh Minggu ini
Jakarta - Sejumlah sopir angkutan umum jenis taksi terlibat aksi pukul dengan sejumlah pengemudi ojek online (Gojek) saat menggelar demo di Jalan Jenderal Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan, (22/3).
Pantauan Beritasatu.com, kejadian bermula ketika terjadi cekcok mulut di antara keduanya lantaran para sopir taksi tersebut memblokir ruas jalan sehingga menyebabkan kemacetan.

Sejumlah pihak di antara keduanya sempat saling bernegosiasi agar tidak terjadi keributan yang mampu membuat resah para pengguna jalan yang lain.

Namun, beberapa oknum dari banyaknya kerumunan antara sopir taksi dan pengemudi gojek tiba-tiba menyerobot dan terjadilah aksi pukul tersebut.

Beruntung peristiwa tersebut mampu didamaikan oleh petugas kepolisian dan dinas perhubungan yang bersiaga tak jauh dari lokasi kejadian.

Akhirnya, mereka para sopir taksi berhasil dibubarkan begitu pula para pengemudi gojek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.
Danung Arifin/YUD

Berita Terheboh Minggu ini Yang Ketiga

Sumber : http://batam.tribunnews.com

Polisi Anggap Zaskia Gotik Sudah Menghina Pancasila, Leluconnya Keterlaluan

#3 Berita Terheboh Minggu ini
#3 Berita Terheboh Minggu ini
Polisi menganggap lelucon Zaskia Gotik keterlaluan dan memilih langsung menangani kelakuan Zaskia tanpa laporan dari masyarakat.

Polisi menganggap Zaskia menghina Pancasila lantaran tingkahnya kelewat batas saat jadi tamu di acara Dahsyat di Stasiun Televisi RCTI.

Zaskia saat itu menyebut Indonesia merdeka pada tanggal 32 Agustus dan Ia pun menyebut lambang sila ke-5 Pancasila adalah bebek nungging.

Kanit 1 Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Komisaris Nico Setiawan, mengatakan, pihaknya mulai menangani itu setelah melakukan Patroli Cyber dan menonton tayangan Zaskia Gotik tersebut.

"Jadi kami melakukan pelaporan sendiri. Ini pelaporan model A dan polisi bisa menanganinya langsung tanpa laporan masyarakat," kata Nico kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com di Polda Metro Jaya, Kamis (17/3/2016) pagi.
Hal itu bisa dilakukan lantaran yang dilakukan Zaskia Gotik adalah penghinaan terhadap negara.

Komentar saya terhadap Berita terheboh yang ketiga ini menurut saya tidak mungkin zaskia gotik melakukan itu dengan sengaja. Secara dia kan public figur jadi tidak mungkin sengaja menjelekkan nama baiknya sendiri. Mudah-mudahan kasus ini cepat selesai yah.

Demikian #3 Berita Terheboh Minggu ini  Versi Jemo Lintank.. Harapannya minggu depan dan seterusnya berita yang menghebohkan indonesia adalah berita-berita yang positif.

Nantikan terus berita terheboh minggu versi Jemo lintank yah.. Untuk melihat update Berita terheboh minggu ini silahkan klik disini

Tag : #3 Berita Terheboh Minggu ini ,#3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini , #3 Berita Terheboh Minggu ini

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "#3 Berita Terheboh Minggu ini "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA