Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita

6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita - Jadi, Anda tahu tentang vitamin dan protein Anda. Tapi apakah Anda benar Yakin? Tidak banyak dari kita yang mengetahui nutrisi yang dibutuhkan tubuh dan fungsinya. Tapi kecuali kita memahami nilai nutrisi, kita tidak akan pernah bisa menghargai kebutuhan vitamin dalam makanan kita. Vitamin B17 adalah salah satu nutrisi yang sering diabaikan.

6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita
6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita : Sumber Foto : Pinterest



Dikenal lebih umum sebagai Amygdalin, vitamin anti-kanker ini adalah anggota keluarga vitamin B-kompleks. Obat alternatif yang terkenal untuk kanker, vitamin B17 cukup efektif dalam menurunkan tumor dan membatasi metastasis. Vitamin Ini mengakhiri sel kanker, melindungi tubuh sejak awal, perkembangan, dan penyebaran kanker di masa depan, dan memberi dorongan pada sistem kekebalan tubuh Anda. Makanan yang mengandung vitamin ini dikenal sebagai nitrilosides. Sebelum mengetahui tentang sumber vitamin ini, mari kita lihat lebih dekat betapa bermanfaatnya vitamin ini bagi kita.

Manfaat VITAMIN B17 :

1, . Obat alternatif yang terkenal untuk kanker
2, Mampu menurunkan tekanan darah tinggi
3. Memperbaiki kondisi penderita radang
4. Menjaga tingkat PH
5. Menjaga kesehatan tubuh secara umum
6. Membantu melawan infeksi filek dan flu
7. Mampu memperkuat siste kekebalan tubuh

Sekarang Anda tahu apa itu vitamin B17 dan apa manfaatnya, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, seperti yang dikutip http://www.stylecraze.com

1. Biji-Bijian

Biji, terutama biji aprikot, di atas daftar makanan kaya vitamin B 17. Anda juga bisa menemukan vitamin ini dalam biji plum, pir, persik, nektarin, ceri, dan bahkan apel. Biji rami, biji squash, biji millet dan biji soba juga mengandung vitamin ini dalam jumlah sedang.

2. Kacang

Kacang kaya akan berbagai nutrisi, termasuk mineral dan protein. Almond, terutama yang pahit, bersama dengan kacang macadamia dan kacang mete, mengandung vitamin B17, dengan kacang almond pahit yang masuk daftar. Macadamia datang dalam daftar berikutnya dan akhirnya kacang mete. Namun, para periset telah mengindikasikan bahwa kacang-kacangan ini sangat beracun dan telah dilarang di AS. Meski begitu, almond pahit digunakan untuk pembuatan ekstrak dan memberi rasa minuman yang berbeda.

3. Buah-buahan:

Berries - termasuk raspberry, stroberi, kismis, cranberry, dan blackberry - mengandung jumlah yang mengagumkan dari vitamin anti kanker ini. Tidak lupa quinoa, gooseberry, dan mulberry! Namun, fakta mengejutkan adalah bahwa buah liar mengandung Vitamin B17 dalam jumlah cukup tinggi.


4. Rebung

6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita
6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita : Sumber Foto : https://rewinnita.wordpress.com


Siapa sangka bahwa Rebung Juga mengandung Vitamin B17 yang tinggi. Rebung dapat dimasak menjadi lauk yang beraneka ragam dengan rasa lezat.

5. Daun-daunan

Daun alfalfa dan kayu putih mengandung sejumlah besar vitamin B17. Daun bayam juga merupakan sumber potensial vitamin ini porsi sedang.

6. Umbi-umbian

Simak ubi favorit Anda, singkong, dan ubi jalar. Mereka semua mengandung vitamin ini, dengan singkong memimpin dalam daftar. Meski memiliki sumber protein yang kaya, daun singkong harus dimasak dengan benar untuk menghindari konversi sianogenik glukosida menjadi sianida.


Catatan :

Dari Makanan-makanan di atas , ada kemungkinan efek samping seperti sakit kepala dan muntah. Jika Anda mengalami gejala seperti itu, minumlah segelas jus buah kaya vitamin C - jeruk, lemon, anggur, atau buah anggur.

Meskipun tidak ada bukti yang menunjukkan vitamin B 17 yang mempengaruhi wanita hamil dan menyusui secara negatif, tolong periksa dengan dokter kandungan Anda sebelum Anda mengkonsumsi makanan ini untuk menghindari reaksi alergi.



Tag: 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita,6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita, 6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "6 Sumber Alami Vitamin B17 Yang gampang sekali ditemukan di sekitar Kita"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA