Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Berniat menjadi Mirip Artis idola, Gadis ini malah jadi mirip Zombie!

Sahar Tabar, seorang gadis berusia 19 tahun dari Iran, telah membuat banyak orang di dunia maya tertuju ke arahnya, karena penampilannya yang mirip zombie. Setelah dicari penyebabnya, penampilan tersebut rupanya merupakan hasil dari belasan prosedur kosmetik yang dimaksudkan untuk membuatnya terlihat seperti Angelina Jolie.
angelina-jolie-look-alike-1
Sumber : hollywoodlife.com
Ada banyak orang yang mungkin akan melakukan apa saja untuk terlihat seperti idola mereka. Misalnya seperti meniru cara idolanya berjalan, cara idolanya makan, cara mereka berbicara dan tentu saja ada yang meniru penampilan mereka.
angelina-jolie-look-alike-2
Sumber Foto : hollywoodlife.com
Dikutip dari odditycentral.com Remaja ini mengaku telah mengoprasi Plastik sebanyak 50 kali agar terlihat seperti Artis dambaanya tersebut. Sahar melabeli dirinya sebagai penggemar Angelina Nomor satu di dunia.
Setelah melabeli dirinya sebagai "penggemar nomor satu Angelina", Sahar telah membuat dampak yang cukup merubah tampilan wajahnya seperti zombie.
angelina-jolie-look-alike-4
Sumber Foto : hollywoodlife.com
Walaupun begitu, Entah orang lain menganggap dirinya mirip Angelina atau tidak, Sahar tampaknya senang dengan hasilnya dan sepertinya tidak ingin berhenti memposting banyak hal tentang hidupnya kepada pengikutnya di instagram.
Sumber banner : hollywoodlife.com

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Berniat menjadi Mirip Artis idola, Gadis ini malah jadi mirip Zombie!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA