Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Gila !!! Orang ini berencana membuat keluarga raksasa?

'Banyak anak banyak rezeki', pepatah ini sudah pasti sangat akrab kita dengar. Barangkali hal ini juga dipercayai oleh pria asal jepang ini. Bagaimana tidak, pria jepang ini rupanya berencana untuk membuat keluarga raksasa?
Orang ini berencana membuat keluarga raksasa
Sumber : scmp.com
Mitsutoki Shigeta adalah anak seorang miliarder Jepang. Ketika berusia 24 tahun, dia memutuskan untuk memiliki keluarga besar dengan banyak anak.
Kedengarannya memang normal, tapi bukannya mencari istri, pria ini malah mempekerjakan beberapa ibu pengganti di Thailand untuk membawa DNA-nya.
Ibu pengganti di Thailand ini bisa mendapatkan sampai $ 10.000 ata jika dirupiahkan sekitar 135 juta rupiah untuk setiap bayi. Hmm harga yang cukup fantastis.
Pada tahun 2014, Shigeta membayar sepuluh ibu pengganti yang berbeda untuk membawa anak-anaknya, dan berakhir dengan total 16 bayi.
Shigeta
Sumber : chiangraitimes.com
Menurut saksi mata, dia ingin membuat 10 sampai 15 bayi per tahun selama sisa hidupnya.
Terlepas dari kenyataan bahwa pengacara Shigeta terus bersikeras bahwa kliennya ini hanya menginginkan keluarga besar, dan sepertinya tidak ada yang mempercayainya.
Bahkan Interpol berpikir bahwa ada motif yang lebih gelap dilakukan pria asal jepang ini, namun mereka tidak dapat menemukan bukti adanya perdagangan manusia.
baby
Sumber : asiancorrespondent.com
Thailand memang mengeluarkan undang-undang baru pada tahun 2015 yang mengklaim bahwa adalah ilegal bagi orang asing untuk menggunakan ibu-ibu Thailand sebagai ibu pengganti.
Mendengar hal itu, Shigeta melompati kapal dan mulai membuat bayi di Kamboja.
Seperti yang dikutip dari laman asiancorrespondent.com Pada tahun 2016, tiga anak lagi ditemukan tinggal dengan pengasuh anak.
Menurut seseorang yang bekerja di klinik kesuburan Kamboja, mereka mengatakan bahwa suatu hari nanti, Mitsutoki Shigeta menginginkan keluarga raksasa, supaya anak-anaknya dapat memilihnya sehingga dia bisa memenangkan pemilihan, sekaligus menjalankan kerajaan bisnisnya.
Dia mengatakan bahwa dia tidak akan berhenti membuat lebih banyak bayi sampai hari kematiannya.
Banner : twitter.com/tokyoreporter

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Gila !!! Orang ini berencana membuat keluarga raksasa?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA