Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Cuma Di Jepang, Kamu Bisa Menikah Dengan Anime, Dikasih Duit Lagi.. Jomblo Mau Daftar?

Jepang sudah biasa membuat hal-hal yang aneh, entah itu tradisi, pakaian, makanan, dan termasuk pernikahan pula. Apa yang aneh dari pernikahan di jepang? Dilansir dari Liputan6.com bagi anda penggemar anime dan ingin sekali menikahi karakter anime favorit Anda, mungkin anda perlu ke jepang. Sekarang, di jepang sudah bisa menikahi karakter Anime secara resmi.

Baca juga artikel sebelumnya : Fakta-Fakta Tentang Rambut Yang Menarik Untuk Dibahas.. Ada Trend Rambut 2018 Lho



Salah satu perusahaan di Jepang, yang bernama Gatebox akan memberi tunjangan jika ada Karyawan mereka yang menikahi karakter Anime Favorit mereka. Dalam hal ini, Gatebox adalah perusahaan pertama untuk kebijakan tersebut.

Gatebox sendiri adalah perusahaan teknologi AI yang pertama kali membuat robot rumah virtual atau sebuah asisten virtual yang dapat digunakan untuk menghabiskan kehidupan sehari-hari dengan karakter favorit.

Karyawan juga bisa melakukan registrasi jika mau menikahi karakter anime, dengan sistem yang telah disediakan oleh Gatebox. Jika hendak mengikuti registrasi tersebut, karyawan perlu menulis kebutuhan pernikahan pada lembar pendaftarannya, supaya pernikahan unik tersebut dapat disahkan secara resmi.



Perusahaan Gatebox juga menyediakan sistem kuisioner, diantaranya seperti bagaimana bertemu pasanganmu, atau kapan kamu menjadi pasangan kekasih dengan karakter animenya. Tak hanya itu, Karakter anime di sana juga dapat mengambil nama belakang keluarga, seperti sepasang suami istri.

Kamu mau gabung? Tapi bingung karena bukan karyawan. Tenang, rupanya Gatebox juga memperbolehkan orang luar untuk menikahi karakter anime. Formulir pendaftaran juga bisa digunakan sekaligus untuk melamar pekerjaan. Pelamar yang diterima dan dipekerjaan oleh perusahaan ini akan diberi uang saku 600.000 rupiah selama perbulannya.

Hal ini dilakukan untuk membuat karyawan dapat lebih mendalami pekerjaannya agar dapat mengenali produk yang akan mereka rilis nantinya.

Sayangnya, batas registrasi ini berakhir pada tanggal 7 Desember 2017 lalu. Jadi, maaf ya Mblo.. Kamu rupanya sudah ketinggalan.. Hehehe

Untuk Lebih Jelas tentang sistem Pernikahan Unik Ini, Silahkan lihat Video Berikut.. Videonya bikin merinding Lho...

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cuma Di Jepang, Kamu Bisa Menikah Dengan Anime, Dikasih Duit Lagi.. Jomblo Mau Daftar?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA