Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta-Fakta Anime Fullmetal Alchemist... Pencipta mendapat Ide dari Ini

Fakta-Fakta Anime Fullmetal Alchemist - Fullmetal Alchemist adalah salah satu Anime Favorit banyak orang. Anime ini menceritakan tentang Dua orang kakak beradik yang melakukan hal terlarang untuk menghidupkan kembali ibunya. Tapi hal tersebut membuat adiknya kehilangan tubuh dan kakaknya kehilangan kaki serta tangan. Kakaknya memutuskan menarik jiwa si adik ke jirah besi. Mereka terus mencari batu merah untuk mendapatkan tubuh mereka kembali :



Berikut Ini Fakta-Fakta Tentang Anime Fullmetal Alchemist :


Fakta 1 : Nama Penulis



Penulis Fullmetal Alchemist adalah Hiromu Arakawa. Lahir pada tanggal 8 Mei 1973, di Tokachi, Hokkaidō, Jepang, Arakawa lahir dan dibesarkan di sebuah peternakan sapi perah dengan tiga kakak perempuan dan adik laki-laki. Arakawa berpikir untuk menjadi seorang seniman manga "karena [dia] kecil" dan selama masa sekolahnya, dia sering menggambar buku teks. Setelah lulus SMA, dia mengambil kelas lukisan cat minyak sebulan sekali selama tujuh tahun saat bekerja di pertanian keluarganya. Selama waktu ini, dia juga menciptakan manga dōjinshi bersama teman-temannya dan menarik yonkoma untuk sebuah majalah.

Fakta 2 : Ide Kekuatan

Arakawa tertarik untuk memakai ide ini dimana para karakter nya menggunakan Alchemy untuk bertarung, Hal tersebut didapat setelah ia membaca konsep tentang Philosopher Stone (Batu Filsuf, yaitu zat legendaris).

Fakta 3 : Terinspirasi dari Pekerjaan Orang tuanya

Untuk Teori Pertukaran setara dalam Anime Fullmetal Alchemist, dia terinspirasi oleh pekerjaan orang tuanya. Yang memiliki peternakan di Hokkaido, dan bekerja keras menghasilkan uang untuk dapat makan.

Fakta 4 : Masalah Sosial

Arakawa ingin memasukan masalah sosial kedalam manga nya. Penelitian didapat seperti menonton berita dan mewawancarai dengan para pengungsi  perang veterandan Yakuza.

Fakta 5 : Ide lain ceritanya

Ketika mengciptakan Fullmetal Alchemist. Arakawa terinspirasi setelah membaca tentang revolusi Industri di Eropa. Terutama ia tertarik dengan Inggris pada periode itu dan memasukkan ide itu ke dalam manganya.

Demikianlah Fakta Tentang Anime Fullmetal Alchemist. Nantikan terus fakta-fakta Lainnya di blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Anime Fullmetal Alchemist... Pencipta mendapat Ide dari Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA