Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta-Fakta Tentang Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Bisa Ya?

Fakta-Fakta Tentang Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Bisa Ya? - Bagi orang-orang yang tidak mempunyai kembaran, mungkin akan berpikir betapa menyenangkannya apabila memiliki seorang kembaran. Berbicara tentang kembaran, fakta tentang mereka terus diteliti, Meski genetika dan penelitian medis semakin maju setiap hari, masih banyak hal yang tidak kita ketahui tentang kembaran. Sebenarnya, si kembar berada di garis depan kemajuan ini berkat gen mereka yang serupa. Berikut Ini ada beberapa Fakta Kembar yang mungkin belum Anda ketahui :



Fakta 1 : Sejak tahun 1980, angka kelahiran untuk anak kembar meningkat lebih dari 70%!

Fakta 2 : Wanita berusia tiga puluhan lebih cenderung memiliki anak kembar daripada wanita berusia dua puluhan.

Fakta 3 : Lebih dari separuh anak kembar lahir dengan berat badan rendah, yang dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang seperti asma.

Fakta 4 : Memiliki anak kembar juga tidak selalu baik untuk ibu. Resiko untuk hal-hal seperti gestational hypertension (Tekanan darah tinggi saat hamil) lebih tinggi.

Fakta 5 : Karena teknik seperti fertilisasi in vitro, kembar bisa terlahir bertahun-tahun terpisah! (Orang tua menyimpan beberapa embrio beku.)

Fakta 6 : Kembar bisa memiliki ayah yang berbeda! Dikenal sebagai superfekundasi heteropaternal,

Fakta 7 : Cryptophasia adalah bahasa yang diciptakan oleh anak kembar muda yang hanya mereka pahami. Seringkali itu termasuk tingkah laku dan gerakan fisik juga. Bagi orang luar, kedengarannya seperti omong kosong.

Fakta 8 : Periset di Universitas Padova di Italia menemukan bahwa kembar mulai saling terikat di rahim ibu sejak usia 14 minggu!

Fakta 9 : Wanita yang sedang menyusui saat mereka hamil 9 kali lebih mungkin memiliki anak kembar!

Fakta 10 : Pada tahun 2010, Baker High School di Baldwinsville, New York memecahkan rekor dunia ketika memiliki 12 anak kembar pada saat bersamaan.

Fakta 11 : Karena diet dan gaya hidup yang berbeda, kembar identik akan benar-benar mulai terlihat kurang dan kurang saling menyukai dari waktu ke waktu.

Fakta 12 : Meskipun kembar identik memiliki DNA yang hampir sama (kembar mungkin memiliki perbedaan pada tingkat epigenetik), mereka memiliki sidik jari yang berbeda.

Fakta 13 : 15% sampai 20% dari semua kehamilan kembar akan mengalami keguguran pada satu janin. Ini dikenal sebagai Vanishing Twin Syndrome.

Fakta 14 : Nigeria memiliki tingkat kelahiran kembar tertinggi sementara China memiliki tingkat terendah.

Fakta 15 : Kembar tapi Bukan Saudara. 

Pernahkah ada seseorang yang berkata kepada anda dan mengatakan sepertinya anda mirip dengan si A atau si B. Ada beberapa teori yang mengatakan bahwasannya masing-masing orang mempunyai 7 kembaran di dunia. Seperti Kembaran artis yang bukan saudara ini :





Fakta 16 : Ada beberapa kasus tentang kembaran, tapi berbeda. Seperti berbeda warna kulit, atau perbedaan lainnya. Salah satunya seperti berikut :



Fakta 17 : Ada sebuah desa dimana banyak sekali masyarakatnya mempunyai masing-masing kembaran. Desa tersebut adalah Desa Kodinhi, Kerala, India. Mereka menganggap hal tersebut adalah pemberian tuhan yang istimewa. 


Fakta 18 : Dikatakan Bahwasannya ada beberapa cara agar kita dapat mempunyai anak kembar. Berikut diantaranya :

1. Wanita harus memiliki tinggi dan berat badan yang ideal
2. Wanita harus banyak mengkonsumsi Umbi
3. Wanita Harus rajin-rajin Mengkonsumsi susu
4. Untuk pria harus banyak mengkonsumsi tiram
Dan lain sebagainya. Faktor penentu tersebut juga akan didapatkan jika anda mempunya riwayat keluarga yang kembar.

Demikianlah Fakta Tentang Kembaran. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. Baca juga artikel sebelumnya : Punya Lingkaran Hitam Di Sekitar Mata? Mungkin Makanan Ini Penyebabnya !

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Tentang Kembaran... Ada Juga Yang Bukan Saudara Tapi Kembar. Kok Bisa Ya?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA