Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Fakta-Fakta Tentang Parfum Yang Menarik dan Bermanfaat.. Ada Juga Parfum Termahal

Fakta-Fakta Tentang Parfum Yang Menarik dan Bermanfaat - Sebagian orang tidak bisa terlepas dari yang namanya parfum, karena ingin selalu tampil dengan percaya diri di depan umum. Sebagian orang pula malah tidak suka dengan wewangian yang terlalu menyengat, sehingga tidak suka mengenakan parfum.

Foto : Liputan6


Namun entah itu suka atau tidak, berbicara tentang Parfum, berikut ini ada beberapa Fakta Parfum yang menarik dan bermanfaat. Silahkan dibaca :


Fakta 1 : Sejarah Parfum

Sejarah parfum konon dimulai sejak jaman Mesopotamia dan Mesir Kuno. Dan disempurnakan oleh bangsa Romawi dan Persia. Dikabarkan bahwa pada awalnya parfum digunakan sebagai ritual upacara keagamaan. Dulunya dibuat bukan untuk menarik lawan jenis, melainkan menarik perhatian dewa.


Fakta 2 : Trik agar Parfum tahan lama

Untuk membuat Parfum lebih tahan lama, selain kita memilih parfum yang cocok, ada juga trik-triknya: Diantaranya adalah menyemprotkan pada titik nadi, seperti pergelangan dalam tangan, belakang telinga leher, belakang lipatan kaki dan pusar. Dengan menyemprotkan di daerah tersebut, parfum akan menyebarkan kewangiannya. Selain itu, waktu yang tepat untuk menyemprotkan parfum adalah ketika kita selesai mandi.


Fakta 3: Istilah Parfum

Parfum berasal dari bahasa latin "per Fumum" yaitu : “melalui asap atau uap”.


Fakta 4 : Parfum Termahal



Parfum yang satu ini bernama Clive Christian’s Imperial Majesty. Jangan terkejut saat mendengar harga, karena parfum ini adalah Parfum termahal di dunia. Harganya adalah 1,9 Milyar rupiah.. Dan dikabarkan bahwa hanya diproduksi 10 botol saja. Karena kenapa, selain memiliki wangi yang pas, Botolnya juga terbuat dari Kristal yang berlapsi emas 18 karat, plus berlian putih yang menghiasi leher botol parfum. Mantappp!!


Fakta 5 : Pengaruh Aroma Parfum

Foto : Merdeka.com


Aroma Parfum juga mempunyai pengaruhnya. Aroma bunga akan menunjukkan Feminitas, persahabatan dan keanggunan. Parfum aroma buah dapat mempengaruhi produktivitas di tempat kerja. 


Fakta 6 : Parfum yang paling disukai Pria dari Parfum Wanita



Pria menyukai Parfum wanita yang beraroma : Vanilla, Citrus dan mawar putih.


Fakta 7 : Parfum Yang cocok untuk Pria berkeringat

Jenis Parfum yang cocok untuk anda yang suka berolahraga diantaranya adalah : Yang mempunyai wangi fresh, parfum Ocean, Parfum jenis natural.

Demikianlah Fakta Tentang Parfum yang didapat dari beberapa sumber. Semoga Bermanfaat.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta-Fakta Tentang Parfum Yang Menarik dan Bermanfaat.. Ada Juga Parfum Termahal"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA