Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Pengen Makan Jagung Dengan Cepat, Bukannya Kenyang Wanita Cantik Ini Malah Masuk Rumah Sakit

Ada sebuah tren yang sempat menghebohkan warganet di youtube. Tren tersebut dikenalkan oleh seorang pria yang dijuluki 'Eater Yang'. Pria ini melakukan aksi nekad dan cukup mengerikan bagi banyak orang, yaitu makan jagung dengan cepat menggunakan Bor. Dan, pria itu sukses menghabiskan jagung yang telah ditancapkan ke bor serta masuk ke dalam mulutnya selama 10 detik.


Foto : chron.com
Rupanya hal gila itu membuat banyak orang ingin meniru dan merasakan seperti apa sih sensasi makan jagung di bor tersebut? Demikian pula dengan wanita cantik yang satu ini. Karena ingin mengikuti tren tersebut, malah membuat ia menyesal seumur hidup.

Video wanita cantik ini sudah beredar di beberapa sosial media dan menjadi viral. Terlihat bahwasannya gadis cantik yang tidak diketahui identitasnya ini meniru cara eater habis-habisan. Hanya saja gadis cantik ini malah membuat kesalahan.

Bukannya kenyang atau sukses melahap jagung dalam waktu singkat, gadis berkaos putih ini malah kehilangan aset berharganya yaitu 'Rambut.


Foto : Harianjogja.com
Dalam video terlihat dalam waktu singkat, rambut wanita ini tergulung di bor dan membuat rambut depannya tercabut, serta menyisakan kepala pitak. Terlihat sekali ekspresi kesakitan di wajahnya.

Menurut kabar yang beredar, wanita ini akhirnya pergi ke rumah sakit untuk perawatan. Bukan hanya itu saja, ia harus menunggu selama satu tahun untuk memulihkan keadaan rambutnya seperti semula.

Meskipun banyak yang kasihan, banyak pula yang tertawa karena tingkah wanita cantik ini dalam video tersebut.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Pengen Makan Jagung Dengan Cepat, Bukannya Kenyang Wanita Cantik Ini Malah Masuk Rumah Sakit"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA