Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Penting, Bukannya Membuat Sehat, Makanan Berikut Malah Akan Membunuh Kucing

Kucing merupakan salah satu hewan terfavorit banyak orang di seluruh dunia. Saking sayangnya, banyak orang rela mengeluarkan banyak biaya untuk membahagiakan peliharaan manis yang satu ini. Dan akan memberikan apa saja untuk membuat si manis berbahagia. Memang membuat si manis berbahagia serta kesehatannya terawat adalah salah satu bukti sayang dan cinta. 



Tapi penting untuk diketahui, bahwasannya tidak semua makanan yang nampak sehat baik untuk si kucing. Daftar makanan berikut justru akan membunuh si Kucing jika diberikan. Mari cari tahu, makanan apa saja sih yang dapat membunuh si kucing apabila kita berikan?

  • Kismis
Meskipun kita menyukai makanan yang satu ini, tapi jangan sesekali memberikannya pada kucing. Karena dampaknya sangat berbahaya, yaitu Gagal ginjal, keracunan, diare, tidak nafsu makan. Dan tentu saja karena penyakit-penyakit tersebut dapat membunuh si kucing.

  • Tulang
Tahu gak sih bahwasannya tulang juga dapat berbahaya bagi si manis. Padahal banyak sekali orang memberikan tulang ke si manis, tulang yang masih mengandung lemak dapat membunuh karena keracunan pada kucing dan juga gangguan pencernaan.

  • Telur Mentah
Telur mentah juga salah satu makanan yang dapat membunuh si kucing lho. Telur mentah memiliki bakteri Salmonella dan E. coli tinggi sehingga dapat berbahaya bagi pencernaan kucing. Telur mentahpun mengandung Avidin yang mampu menghentikan penyerapan vitamin B pada si kucing.

  • Krim dan Susu
Kucing tidak mampu mencerna laktosa dalam krim dan susu. Akibat yang ditimbulkan dari Krim dan susu adalah diare, kelelahan, dehidrasi bahkan kematian pada si kucing.

  • Kafein
Makanan yang dapat membunuh kucing selanjutnya adalah makanan dari zat kafein, seperti coklat dan kopi. Karena zat kafein dapat membuat kucing mengalami gangguan jantung dan sistem saraf hingga menyebabkan kematian.

Demikianlah Makanan-Makanan yang Tidak  boleh diberikan pada si kucing. Sayang bukan berarti memberikan segalanya, mengetahui makanan baik dan buruk pada si kucing sangat penting agar bisa mengontrol kesehatan mereka.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Penting, Bukannya Membuat Sehat, Makanan Berikut Malah Akan Membunuh Kucing"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA