Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Seperti Peri, Fotret Wanita Tercantik Satu Ini Bikin Kepo Dunia

Tahun 2017 Ada seorang wanita Asia yang terpilih menjadi Wanita dengan paras tercantik Versi Tc Candler. Banyak orang bertanya-tanya dan ingin tahu lebih banyak tentang sosok satu ini. Namanya adalah Liza Soberano. Mungkin banyak orang yang tidak kenal dengan dia, tapi siapa sangka dia malah terkenal di seluruh dan membuat seluruh dunia kepo karena kecantikannya tersebut.


Foto : Instagram.com/lizasoberano
Liza Soberano Ini rupanya Aktris dari Filipina. Ia lahir di California, dan sekarang sudah menginjak usia 19 tahun. Namun ia tumbuh di Manila. Mempunyai Wajah yang mempesona membuat setiap pasang mata terpana kepadanya.

Rupanya pada tahun 2015, Wanita ini sudah menempati posisi keenam dalam daftar "The 100 Most Beautiful Faces" dan menempati posisi kedua tahun lalu, setelah dikalahkan model Inggris Jourdan Dunn.Dan sekarang di tahun 2017, ia terpilih menjadi urutan pertama.


Foto : Instagram.com/lizasoberano
Karir Liza Soberano sendiri berawal saat usianya menginjak 13 tahun, beberapa film sudah ia bintangi, hingga akhirnya ia merambah ke dunia modeling.


Foto : Instagram.com/lizasoberano
Bicara tentang pemilihan wanita tercantik di seluruh dunia ; Menurut The Independent Critics, daftar ini tidak hanya berdasarkan penampilan fisik.  "Grace, keanggunan, orisinalitas, keberanian, semangat, kelas, ketenangan, sukacita, janji, harapan ... semuanya diwujudkan dalam wajah yang indah."

Kelompok yang memilih kategori ini juga berusaha untuk mendefinisikan "kecantikan global" yang dicontohkan oleh daftar orang yang mewakili setidaknya 40 negara.
Dan itu semua masuk dalam fitur wajah Liza Soberano.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Seperti Peri, Fotret Wanita Tercantik Satu Ini Bikin Kepo Dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA