Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Wih, Cara Orang-Orang Berikut Ini Terlihat Bodoh Tapi Rupanya Berguna

Pernahkah Anda kehilangan sesuatu yang bermanfaat untuk Anda bekerja, atau tidak mempunyai peralatan yang anda butuhkan, misalnya untuk memasak. Disini Ada beberapa orang kreatif, yang mungkin bisa ditiru. Cara mereka terlihat Bodoh, tapi siapa sangka bahwa yang mereka lakukan itu berguna. Silahkan dilihat :

1. Mengganti Belakang Mobil

t
Mobil Anda rusak, dan perlu memakan biaya untuk memperbaikinya? Tenang saja, Anda mungkin dapat mencontoh orang kreatif di atas yang menggunakan papan sebagai pengganti belakang mobilnya. Selain terlihat keren, juga hemat. Hehe

2. Pengganti Penyaring gorengan

iu
Lagi mengoreng keripik atau kentang? Tapi bingung karena tidak ada penyaring gorengan? Tenang, anda bisa mencontoh Atlit di atas yang memanfaatkan peralatan olahraganya untuk menyaring minyak dari gorengan.

3. Pengganti Kolam Renang

Screenshot_2
Lagi jalan-Jalan keluar mengenakan mobil dan tiba-tiba hendak mandi di kolam renang, tapi bingung karena disana tidak ada kolam renang. Contoh saja orang-orang kreatif di atas, yang menggunakan mobilnya sebagai pengganti kolam renang.

4. Kelaparan Mendadak

i
Orang-orang kelaparan memang akan menggunakan segala macam untuk dapat menghasilkan makanan. Seperti di atas, sampai-sampai keranjang dorong pun digunakan untuk memanggang. Hadeww..

5. Tabung gas

u
Mau berenang, tapi tidak mempunyai peralatan untuk bernapas di dalam air? Tuh, bisa contoh orang kreatif di atas. Hahaha.

6.  Pelindung dari Minyak Panas

uy
Takut terkena panasnya minyak? Bisa dicontoh tuh anak kreatif di atas. Selain bahannya gampang, aman lagi.

7. Pemanggang

o
Punya Lemari besi yang tak terpakai? Jangan dibuang, jadikan Microwave aja seperti di atas.


Bagaimana? Apakah Anda terinspirasi dari orang-orang kreatif di atas? Selamat menghasilkan karya bermanfaat lainnya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wih, Cara Orang-Orang Berikut Ini Terlihat Bodoh Tapi Rupanya Berguna"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA