Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Wow, Di Jepang, 5 Lembar Daun Pisang Bisa Buat Sewa Kos-Kosan 2 Bulan

Daun pisang sering dijadikan pembungkus makanan termasuk nasi, dan berbagai kue lainnya. Daun pisang juga acapkali dijadikan sebagai wadah untuk makan bersama. Konon katanya, aroma khas dari daun pisang dapat memberi kelezatan lebih untuk makanan.



Daun Pisang adalah hal yang mudah kita temui di Indonesia, selain karena banyaknya pohon pisang, juga harganya yang tidak terlalu dilirik sehingga tidak menjadi sesuatu yang heboh di masyarakat kita. Namun, tidak begitu halnya di Jepang. Tak seperti di Indonesia, harga daun pisang disini benar-benar bikin nelen ludah.

Dikarenakan jarangnya ada pohon pisang disana, Jual pisang dijual sangat mahal sekali. Untuk satu daun pisang saja dikenai harga Rp 275 ribu.  Dan itu juga belum ditambah dengan ongkos kirim seharga 90 ribu. Dikatakan bahwa ada paket hemat untuk 5 daun lembar, dan harganya adalah  Rp 690 ribu.

Wow, bukan?

Nah, Kalau di Indonesia khususnya anak kos-kosan nih, pasti sudah mampu membayar harga sewa selama 2 bulan deh. Karena di Indonesia sendiri masih banyak harga kos-kosan murah yang harganya berkisar 250 ribuan.



Kembali lagi ke jepang, dikabarkan bahwa daun pisang disini diimpor langsung dari  Okinawa Prefecture. Rupanya tak hanya daunnya saja lho yang harganya melejit, disitu juga dijual pisang sisir khas okinawa, harganya Rp 400 ribu persisir.

Ngomong-ngomong ada yang berminat gak sih jualan daun pisang di Jepang? Lumayan lho buat sewa kos-kosan, hehe.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wow, Di Jepang, 5 Lembar Daun Pisang Bisa Buat Sewa Kos-Kosan 2 Bulan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA