Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Bikin Ketawa Geli, Terciduk Selingkuh, Bukannya Lari, Wanita Ini Malah Melakukan Hal Konyol

Bikin Ketawa Geli, Terciduk Selingkuh, Bukannya Lari, Wanita Ini Malah Melakukan Hal Konyol - Pernah gak sih kamu menonton adegan tentang sebuah penggerebekan sepasang cewek dan cowok yang tengah selingkuh? Pastinya ekspresi mereka akan menampakkan tampang panik dan terperanjat. Biasanya, penggerebekkan pasangan selingkuh berlangsung dengan hawa menegangkan dan memalukan.



Sang wanita akan bergegas menutupi tubuhnya dengan apapun yang ada, entah itu kain, selimut dan sebagainya. Sementara, sang pria akan bergegas mengenakan baju ataupun celana. Seringnya lagi, jikalau selingkuh tersebut dilakukan di kamar sang pria, wanitanya akan kabur atau disembunyikan di tempat yang aman. Koreksi deh kalo salah. Hehehehe.

Tapi ada yang berbeda lho pada adegan kali ini, bukannya dibuat gemes akan perselingkuhan tersebut. Orang-orang malah dibuat tertawa terbahak-bahak akan tingkah laku mereka. Bagaimana tidak, cewek yang terciduk selingkuh bukannya lari malah pura-pura menjadi Boneka pemuas Nafsu.. Eh, Busyet.. #NepukJidat.

Cerita tentang perselingkuhan ini dikirimkan melalui Video akun Facebook Superficial pada tanggal 24 Januari lalu.

Rupanya, pria yang kegatelan ini terciduk oleh sang pacar tengah bermain-main dengan wanita lain.. Mengetahui hal itu, sang pacar langsung naik pitam dan memaki-maki si pria karena sudah berani membawa wanita lain ke kamar selain dirinya.

Si Cewek yang menjadi selingkuhan langsung berpikir bagaimana agar tidak ketahuan, dan dapatlah ide itu. Bahwa ia mungkin bisa menjadi boneka pemuas nafsu.

Sang Pacar tidak lantas percaya begitu saja dan mendorong wanita selingkuhan. Dengan aktingnya, sang wanita selingkuhan tersebut berkata "Stop.. Stop" Seolah ia merupakan boneka seks sungguhan.

Namun sayang, aksi mereka gagal Karena sang pacar rupanya tidaklah bodoh. Keduanya pun menyerah dan mengakui bahwasannya mereka selingkuh. Ia berhenti berpura-pura menjadi boneka seks, mengambil tasnya, dan pergi dari rumah tersebut.

Sejak diunggah 5 hari lalu, video itu telah ditonton 4 juta kali, mendapat 34 ribu reaksi tertawa dan 44 ribu shares.

Ada-ada saja yah..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Bikin Ketawa Geli, Terciduk Selingkuh, Bukannya Lari, Wanita Ini Malah Melakukan Hal Konyol"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA