Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Terjebak Dalam Situasi Buruk? Jangan Khawatir, Ini Dia Cara Mengatasinya. Penting!

Terjebak Dalam Situasi Buruk? Jangan Khawatir, Ini Dia Cara Mengatasinya. Penting! - Pernahkah Anda tersesat di hutan? Jika pernah, maka Anda pasti tahu bagaimana rasanya dan betapa kita benar-benar kebingungan hendak berbuat apa. Belajar Mengetahui cara mengatasi masalah atau situasi buruk itu sangat penting, karena kita tidak tahu kapan hal buruk akan terjadi. Dan tentu saja kita berharap bahwasannya hal itu tidak pernah terjadi.


Selain meminta pertolongan dari Tuhan ataupun seseorang, ini dia cara mengatasi kalau kita terjebak dalam situasi buruk :

1. Serangan Anjing



Apabila ada anjing menyerang, tendanglah hidungnya. Jika tidak mampu menendang hidungnya, maka tendang keras anjing tersebut. Anjing itu hampir pasti lebih cepat dari Anda sehingga taruhan terbaiknya adalah melawannya.

2. Sesat di hutan


Patahkan cabang dan taburkan di tanah, sehingga Anda dapat menelusuri kembali langkah Anda. Pergilah ke tempat yang lebih tinggi untuk melihat apakah Anda bisa mencari jalan dan menyesuaikan diri. Selanjutnya, cari tanah yang menurun seperti menuruni bukit, sampai Anda menemukan sungai atau badan air lainnya yang bergerak. Ikuti di hilir, sungai biasanya akan membawa Anda ke kota atau desa. Jika Anda tidak dapat menemukan sungai, maka teruslah berjalan lurus dan gunakan arah matahari untuk menyesuaikan diri.

3. Kram sambil berenang



Siapa yang mengira kram bisa membunuh? Nah, dalam hal ini, memang bisa. Jadi pertama-tama Anda perlu mengambang di punggung untuk memastikan bahwa air tidak masuk ke paru-paru Anda. Kemudian, cobalah untuk meregangkan kram dengan menarik kaki Anda atau menunggunya sampai ia mereda.

4. Badai petir



Cobalah untuk menemukan titik berbaring rendah dan jongkok ke bawah. Pastikan jongkok serendah mungkin untuk menghindari sentuhan petir. Jangan lupa tutup telinga, jika Anda benar-benar berada di tengah badai petir, Karena guntur bisa menghancurkan gendang telinga.

Dan tentu saja, yang terpenting dari semua itu adalah teruslah berdo'a untuk meminta perlindungan.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Terjebak Dalam Situasi Buruk? Jangan Khawatir, Ini Dia Cara Mengatasinya. Penting!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA