Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Wah, Selain Menggoda, Banyak Orang Belum Tahu Tentang 4 Fakta Durian Ini

Wah, Selain Menggoda, Banyak Orang Belum Tahu Tentang 4 Fakta Durian Ini - Emm.. Durian.. Mendengar dan membayangkannya saja sudah sangat menggoda bukan? Meskipun beberapa orang sangat tidak menyukai rasa atau aroma durian, tapi lebih banyak pecinta dan penggemar buah berduri yang satu ini. Tak hanya enak disantap saat dikupas, durian pun sangat lezat diolah menjadi beberapa makanan dan minuman serta olahan kue. Faktanya, bahwa buah durian Mengandung lemak jenuh yang dapat menurunkan kolesterol lho.



Hanya saja, untuk anda yang tidak ingin terjadi berat badan berlebih terjadi pada tubuh, Lebih baik mencoba membatasi mengkonsumsi buah durian. Dilansir dari Healthxchange, banyak orang yang belum tahu bahwasannya Menyantap buah berduri satu ini terlalu banyak akan menyebabkan meningkatnya berat badan. Durian tak hanya merupakan sumber nutrisi, namun juga sumber kalori dan karbohidrat.

Biar lebih jelas, berikut rangkuman akan 4 fakta durian yang belum banyak diketahui :

Fakta 1. Dapat menambah berat badan

Tahu kah kamu bahwasannya dalam 1 kg durian mengandung hampir 1.350 kalori. Sementara pria dewasa membutuhkan  2.500 kalori dan wanita dewasa 2.000 kalori. Itulah mengapa jika mengkonsumsi durian lebih dari 1 kilo akan menyebabkan kenaikan berat badan.

Fakta 2. Kaya Akan Nutrisi

Durian rupanya kaya akan nutrisi seperti pottasium, serat makanan, zat besi, vitamin c serta vitamin b kompleks. Ditambah lagi, manfaat dari buah durian yaitu : mampu meningkatkan kekuatan otot, tekanan darah dan juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Fakta 3. Mengandung banyak karbohidrat

Harap diperhatikan untuk penderita diabetes agar sedikit saja mengkonsumsi buah yang satu ini. Karena buah durian mengandung gula yang tinggi.

Fakta 4. Menambah Energi

Dengan adanya karbohidrat tersebut, itu artinya dapat menambah energi. Sementara, kandungan pottasium di dalamnya dapat mengurangi tekanan stress dan kecemasan.

Mengkonsumsi buah durian dengan ukuran yang tepat akan bermanfaat untuk tubuh dan tentu saja hindari mengkonsumsi secara berlebihan. Karena apapun yang dikonsumsi secara berlebihan akan berdampat buruk pada tubuh.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wah, Selain Menggoda, Banyak Orang Belum Tahu Tentang 4 Fakta Durian Ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA