loading...

Fakta Artis : Terlihat Menjahit, Rupanya Ia Tuyul. Maksudnya, Pemain Film Tuyul dan Mbak Yul. Sekarang Jadi Penjait toh?

Masih ingat gak sih tentang Film Tuyul dan Mbak yuk?, bagi yang lahir tahun 90-an tapi tidak tahu tentang film ini, nampaknya perlu dicurigai tuh apakah hidupnya dulu menyenangkan atau tidak? hehe.. Karena kala itu film tuyul dan mbak yul adalah Film yang cukup populer di kalangan masyarakat, dari yang kecil hingga dewasa. Saking populernya, film ini pun sudah beberapa kali ditayangkan ulang di stasiun televisi hingga kids jaman now pun mungkin tahu ya tentang film tuyul dan mbak yul.


Foto : Nakita.ID
Ocil dalam film tuyul dan mbak yul yang diperankan oleh Ony Syahrial meskipun bertubuh kecil, tapi ia berusia dewasa. Aktingnya yang jenaka menarik banyak penonton kala itu. Tahun 90-an mungkin sering diputar film-film horor yang menyeramkan, sehingga kehadiran film jenaka seperti tuyul dan mbak yul menjadi salah satu tontonan menyenangkan bagi anggota keluarga indonesia.

Lama tidak terdengar, gimana sih kabar Ony Sharial?

Dilansir dari Grid.id Rupanya sampai sekarang Ony tetap eksis, ia masih menjalani profesi artisnya. Tak jarang pula, ia menjadi bintang tamu dalam acara komedi baik on air maupun off air. Salah satu pekerjaanya yang lain yaitu pengisi suara kartun seperti Sinchan.



Sempat nampak bahwasannya Ony terlihat tengah menjahit jok. Membuat banyak pertanyaan netizen, Apakah ia sudah menjadi tukang jahit? Rupanya tidak, itu hanya foto Ony tatkala bergaya menjadi tukang jahit dan ia share di instagramnya.

Dalam Caption foto tersebut, ia menuliskan "Out sourcing staff service jok motor. #motor kustom #jok kustom.  HJJ JOK /Hida Java Jok," 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis : Terlihat Menjahit, Rupanya Ia Tuyul. Maksudnya, Pemain Film Tuyul dan Mbak Yul. Sekarang Jadi Penjait toh?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...