Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Artis : Wah, Tak Hanya Cantik, 7 Artis Ini Juga Dianugerahi Bibir Yang Sensual. Siapa Aja Sih?

Setiap wanita itu terlahir cantik, karena kecantikan adalah hal yang relatif dan sesuai dengan pendapat orang masing-masing. Kita tidak bisa mengatakan wanita gendut itu tidak cantik, karena ada beberapa negara yang justru cantik jika mempunyai tubuh gendut. Dan setiap negara ataupun orang mempunyai idealnya sendiri bagaimana kecantikan sejati. Yang Paling penting kecantikan bukanlah di wajah, tapi di hati.

Namun, bicara tentang bibir sensual dimana kebanyakan orang menganggapnya demikian. Berikut Ini ada 7 Artis yang tak hanya cantik, tapi juga mempunyai bibir yang sensual. Siapa aja sih?

  • Ariel Tatum


Kecantikan dari Artis yang mengawali karir semenjak usia 10 tahun ini sering sekali pamer bibir sensualnya saat berfoto.

  • Raline Shah


Raline tak hanya cantik, tapi juga dianugerahi bibir yang sensual. Selain itu, artis cantik ini juga sangat rendah hati dan jauh dari kata sombong.

  • Manohara Odelia Pinot


Terkenal sekali dengan kecantikannya, memang lama tidak terdengar akan kabarnya. Menurut kabar, ia sekarang lebih dewasa dan tiap kali berfoto sering memamerkan bibir sensualnya lho..

  • Aurelie Hermansyah


Sempat digossipkan melakukan operasi wajah. Tapi, aurel membantah itu semua, dan meyakini bahwa dengan perawatan dapat membuat seseorang makin cantik. Seperti ia sekarang, tak hanya pipi tirus tapi juga bibir yang sensual.

  • Angela Gilsa


Dianugerahi dengan bibir tebal yang sensual, membuat pesinetron yang satu ini jadi makin cantik.

  • Laudya Cynthia Bella


Sudah jangan ditanya lagi seberapa cantik Laudya, semenjak ia memutuskan berhijab kecantikan laudya semakin bertambah, ditambah ia juga dianugerahi bibir sensual.

  • Cinta Laura


Pintar, cantik dan sukses mungkin itulah yang bisa disematkan kepada cinta laura. Tak hanya dianugerahi wajah kebule-bulean, tapi juga mempunyai bibir yang sensual.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Artis : Wah, Tak Hanya Cantik, 7 Artis Ini Juga Dianugerahi Bibir Yang Sensual. Siapa Aja Sih?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA