Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Islam : Lakukan Hal Ini Kalau Mau Ditempeli Oleh Rejeki Berlimpah. Gampang Kok..!

Menurut bang haji Rhoma Irama bahwsannya ada 1001 macam cara untuk mencari rejeki, dari yang halal sampai yang haram. Sudah semestinya kita harus mencari rejeki halal yang diridhoi oleh Allah Swt, karena dengan begitu rejeki yang kita peroleh tidak hanya nikmat, tapi juga berkah dan menciptakan kebahagiaan.


Foto : KabarMakkah.Com
Lantas, Bagaimana cara agar bisa ditempeli rejeki? Berikut Caranya :

1. Tawakal Kepada Allah Swt


Foto : ardanurdihansyah.wordpress.com
Salah satu rahasia jika ingin terus ditempeli rejeki adalah Tawakal, namun bukan berarti tidak melakukan apapun melainkan ialah berpasrah akan rejeki dari usahanya. Seperti kata pepatah "Kita berusaha, Tuhan yang menentukan".

2. Lebih Rajin


Foto : zengerfolkman.com
Selain dengan tawakal, menjadi rajin adalah kunci berikutnya agar terus ditempeli oleh Rejeki. Karena Allah akan memberi rejeki sesuai dengan usaha dari umatnya. Jika lebih rajin, lebih sungguh-sungguh, lebih banyak ilmu maka akan bertambah banyak rejeki yang menempel pada dirinya. Hal itu telah dijelaskan dalam ayat berikut “Tidaklah manusia mendapat apa-apa kecuali apa yang telah dikerjakannya” (QS. An-Najm: 39).

3. Pandai Bersyukur


Foto : http://tabungwakaf.com
Jika kita bersyukur, maka nikmat akan bertambah. Nikmat adalah rejeki yang berlimpah. Dengan bersyukur kita akan dapat merasakan kasih sayang Allah Swt. Dan hal itu pula sudah dijanjikan oleh Allah Surat berikut, “… Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim: 7)

4. Yakin Akan Jaminan Allah



Dan setelah semua kita lakukan, selanjutnya kita harus yakin bahwa Allah sudah mengatur semua rejeki untuk hamba-Nya. Artinya Allah akan memberikan kesehatan, makan, minum untuk seluruh makhluk hidup di dunia ini. Ini adalah rezeki dasar yang kadangkala tidak kita sadari.

Demikian Hal-Hal yang perlu dilakukan agar ditempeli rejeki berlimpah. Jadi teruslah semangat untuk mencari rejeki.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Islam : Lakukan Hal Ini Kalau Mau Ditempeli Oleh Rejeki Berlimpah. Gampang Kok..!"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA