Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG

OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG
OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG
OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG - Sebuah studi baru menunjukkan, Kombinasi meditasi dan latihan aerobik dapat membantu mengurangi gejala depresi. Para peneliti di Rutgers University telah melaporkan bahwa sesi dua kali seminggu latihan dan meditasi berlatih selama delapan minggu memotong gejala depresi antara sekelompok mahasiswa sebesar 40 persen. Para peneliti merekrut 22 siswa didiagnosis dengan depresi dan 30 siswa yang sehat secara mental untuk penelitian. Semua sepakat untuk melakukan 30 menit meditasi perhatian terfokus diikuti oleh 30 menit latihan aerobik dua kali seminggu. Mereka diinstruksikan untuk fokus pada pernapasan mereka pada saat pikiran mereka melayang ke masa lalu atau masa depan. Tujuannya adalah untuk memungkinkan siswa dengan depresi dapat menerima perubahan saat-demi-saat perhatian. Para peneliti melaporkan bahwa program ini membantu siswa menghindari gangguan depresi oleh masalah atau pikiran negatif. Kombinasi yang sama dari meditasi dan latihan juga diuntungkan sekelompok ibu-ibu muda yang sebelumnya tunawisma dengan gejala depresi parah dan tingkat kecemasan tinggi. Para wanita, yang tinggal di sebuah pusat perawatan perumahan saat studi dimulai, melaporkan bahwa depresi dan kecemasan mereka telah mereda dan mereka merasa lebih termotivasi dan lebih mampu untuk fokus lebih positif pada kehidupan mereka setelah menyelesaikan program delapan minggu. Penelitian ini adalah yang pertama untuk menggabungkan meditasi dan latihan untuk mengatasi depresi.

Mau mencoba? Hasil studi ini kabar baik. Saya telah lama direkomendasikan aktivitas fisik sebagai metode yang paling dapat diandalkan untuk mengurangi depresi, pengobatan simtomatik depresi. Sejumlah penelitian telah menunjukkan kemanjuran dari latihan sehari-hari untuk meningkatkan kesehatan emosional dan meningkatkan kepercayaan diri. Saya sarankan 30 menit aktivitas terus menerus, setidaknya lima hari seminggu untuk hasil terbaik. Saya juga mendukung kuat dari meditasi, serta latihan pernapasan, sebagai bagian dari pendekatan integratif untuk mengatasi depresi ringan sampai sedang.


Sumber Dari Dr. Weil

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "OLAH RAGA + MEDITASI = DEPRESI BERKURANG"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA