Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

TENTANG ADMIN SEGALA FAKTA

Blog Segala Fakta ini saya buat pada tahun 2013, pada awalnya blog ini bernama "BLOGGER JEMO LINTANK" Yang mengartikan daerah tempat saya tinggal 'Lintang Empat Lawang' setelah dipikir-pikir rasanya nama tersebut tidak pas, tidak mencerminkan isi dari blog ini, hingga blog ini pun berfokus pada satu Niche yaitu "Fakta" dimana blog ini akan membahas fakta apa saja sehingga berubah nama menjadi segala fakta.

Penulis atau pemilik blog ini adalah saya sendiri, tanpa bantuan siapapun, saya mempunyai nama pena : Ai En Yu, aktif di FB, Twitter, dengan nama pena tersebut.

Sampai sekarang saya sudah menulis beberapa buku, kamu bisa lihat di banner blog ini, klik saja banner di bawah blog untuk membaca buku-buku saya.

Untuk kamu pengunjung baru atau pengunjung lama, semoga betah, jika memungkinkan sempatkan untuk menulis komen, silakan request tulisan atau memberi kritik dan saran.

Itu saja, terimakasih sudah berkunjung, datang lagi ya tiap hari :)




Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "TENTANG ADMIN SEGALA FAKTA"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA